Menelusuri Eksotisnya Pulau Bintan bersama Club PCX Batam

BINTAN, KEPRI.INDEKSNEWS.COM – PT Capella Dinamik Nusantara mengajak Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX mengelilingi Pulau Bintan pada gelaran PCX Tour De Bintan, 07-08 Februari 2020.

Jelajah Pulau Bintan ini dikemas dengan konsep turing menyenangkan dengan mengunjungi destinasi wisata yang eksotis dan menawan bersama skutik mewah dan elegan Honda PCX.

Loading...

Para peserta berangkat dari titik awal perjalanan yaitu Kantor PT Capella Dinamik Nusantara, Batam. Para bikers merasakan kenyamanan Honda PCX melewati kepadatan kota Batam sebelum menaklukkan jalan aspal berliku dengan ketangguhan performa Honda PCX menyusuri Pulau Bintan. Turing dilanjutkan dengan mengeksplorasi kenyamanan skutik 150cc yang telah dilengkapi fitur Antilock Braking System (ABS) melintasi jalan berliku dengan suasana hutan menuju Trikora. Pada akhir perjalanan, bikers disuguhkan dengan pemandangan indah pantai Atok Trikora.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful, mengatakan kegiatan PCX Tour De Bintan ini akan memberikan pengalaman turing yang tak terlupakan dalam mengeksplorasi berbagai destinasi wisata menawan yang ada di Pulau Bintan bersama motor berkonsep elegan Honda PCX.

“Kami berharap konsep yang sudah tersemat dari awal pada Honda PCX sebagai motor yang sangat nyaman dikendarai dapat memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para peserta PCX Tour De Bintan ini. Turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi di Pulau Bintan akan menjadi pengalaman istimewa pada turing ini,” ujar Syaiful.

Setelah bermalam di Trikora, rombongan turing melanjutkan perjalanan hari kedua menuju Patung Seribu. Perjalanan hari kedua ini dimulai dari Trikora menuju Patung Seribu untuk menikmati suasana dan beristirahat sejenak. Bikers kemudian beranjak menuju destinasi menarik yaitu Lagoi Bay. Di sini mereka melakukan makan siang bersama.

BACA JUGA  Wadanlantamal IV Hadiri Penutupan Latihan Peperangan Ranjau

Para bikers kemudian mengeksplorasi jalanan di sore hingga malam dengan sempurna berkat fitur unggulan LED Headlight yang memberikan pencahayaan sempurna dan kemewahan tersendiri saat menjelajah. Segala informasi terkait motor juga ditampilkan pada full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel.

“Honda PCX sangat nyaman dikendarai untuk menempuh jarak yang cukup jauh. Dengan model yang esklusif jadi makin percaya diri ketika mengeksplor daerah-daerah yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Untuk urusan kenyamanan berkendera, Honda PCX memang tidak ada lawan.” tutup Arman, Ketua dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam.

loading...