Meriahnya Pentas Seni Siswa Hang Nadim Malay School Pukau Pengunjung Megamall

BATAM, KEPRI.INDEKSNEWS.COM – Ratusan pengunjung Megamall Batam Center dibuat kagum dengan berbagai atraksi memukau yang ditampilkan oleh siswa-siswi Hang Nadim Malay School Batam.

Pentas seni dan kre­asi yang dipersembahkan oleh siswa-siswi tingkat TK, SD dan SMP Islam Hang Nadim ber­langsung sa­ngat me­riah. Beragam kre­ati­vitas an­ak-­­anak di­tun­­­jukkan, mulai dari ber­nyanyi, menari, colouring, games, music vollaboration, dances, drama musica, band dan martial art.

Loading...

“Anak-anak tam­pil pe­nuh ceria dan me­ng­un­dang decak ka­gum, karena ak­si pa­ng­gung me­­reka yang be­gitu at­rak­tif dan krea­tif,” ujar Direktur LPI Hang Nadim Malay School, Erni Tambing, Minggu, 9 Februari 2020.

Dikatakannya, pentas seni yang dilaksanakan ini sebagai salah satu program ekstrakurikuler pengembangan bakat yang ada di sekolah Hang Nadim. Selain bidang seni, pengembangan karakter pun menjadi prioritas pendidikan di sekolah Hang Nadim.

“Kami ingin membentuk karakter generasi penerus bangsa ini menjadi kuat. Dengan beraninya mereka tampil didepan umum seperti ini, merupakan keberhasilan kami mendidik karakter siswa-siswi di sekolah Hang Nadim Batam,” imbuhnya.

Lanjutnya, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara yayasan hang nadim dengan majelis orangtua siswa. Dimana, para orangtua juga menginginkan anaknya memiliki keberanian untuk tampil didepan umum tanpa malu-malu.

“Sekitar 300 siswa yang mengisi kegiatan ini. Sementara dari jumlah keseluruhan yang hadir mencapai 700 an siswa,” ucapnya mengakhiri.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Pelaku Penyelundup Murai Batu dari Malaysia di Tanjung Riau
loading...