Syahrul Berbagi Kebahagiaan di Hari Cap Go Meh

TANJUNGPINANG, KEPRI.INDEKSNEWS.COM – Cap Go Meh merupakan perayaan hari ke-15 yang masih serangkaian dengan Tahun Baru Imlek. Kali ini perayaan itu dilaksanakan secara sederhana.

Momen tersebut tidak dilewatkan begitu saja oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd beserta Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul untuk berbagi kebahagiaan bersama warga Tionghoa yang merayakannya. Syahrul dan istri tercinta membagikan angpao kepada anak-anak yang berada di Rimba Jaya, Sabtu, 8 Februari 2020.

Loading...

Malam Minggu yang berkesan ini menjadi momentum begitu hangat dan akrabnya sang pemimpin dengan rakyatnya. Tampak kehangatan dan keakraban Syahrul dan istri saat menyapa warga masyarakat yang ada disekitar Rimba Jaya. Sesekali ada warga yang mengajaknya berswafoto untuk mengabadikan momen yang sangat luar biasa itu.

Dalam kesempatan ini, Syahrul mengatakan bahwa peringatan Cap Go Meh ini memang selalu dilaksanakan, meski untuk tahun ini tidak ada perayaan secara seremonial, dirinya mengaku dengan membagikan angpao kepada anak-anak di sekitar Rimba Jaya ini tidak mengurangi kemeriahan dan kebersamaan.

“Meskipun tanpa acara perayaan besar-besaran, tak mengurangi rasa kebersamaan dan kebahagiaan serta kemeriahan peringatan Cap Go Meh yang merupakan hari ke-15 Imlek ini, semoga dengan apa yang sudah diberikan dapat menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat yang merayakan,” ungkap Syahrul.

Syahrul beserta istri tercintanya Juwariyah tak henti menebar senyum bahagia dan sesekali juga berdialog dengan masyarakat bahkan bersenda gurau terutama bersama anak-anak yang diberikan angpao.

Pembagian angpao ini, Syahrul turut didampingi oleh Camat Tanjungpinang Barat, Muhammad Yatim, S.Sos, MT, Lurah Kemboja, Hendrawan Herninanto, S.STP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Muhammad Tri Putranto, S.STP, Bhabinkamtibmas Kemboja, Babinsa Kemboja, RT, RW dan tokoh Tionghoa setempat.

BACA JUGA  Danlantamal IV Sampaikan Amanat Panglima TNI Terkait Penyebaran Virus Covid-19
loading...