Syahrul Buka MAPENTA dan MUSKOMCAB Pemuda Katolik Cabang Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, KEPRI.INDEKSNEWS.COM – Walikota Tanjungpinang H.Syahrul, S.Pd menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) dan Musyawarah Komisariat Cabang (MUSKOMCAB) Pemuda Katolik Cabang Kota Tanjungpinang.

Kegiatan diselenggarakan di Gedung Aula Bulang Linggi, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang, Minggu, 2 Februari 2020.

Syahrul dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) dan Musyawarah Komisariat Cabang (MUSKOMCAB) Pemuda Katolik Cabang Kota Tanjungpinang

Loading...

“Setelah terbentuk nanti diharapkan untuk dapat bersinergi bersama pemerintah dan ormas-ormas lainya, untuk memberikan sumbangsih berupa ide-ide cemerlang dalam membangun Kota Tanjungpinang,” ujar Syahrul.

Walikota juga berharap kepada pengurus pemuda Katolik yang akan terpilih agar dapat bertanggung jawab, berkualitas dan mempunyai komitmen yang kuat untuk membangun Daerah, Kota dan Umat yang ada di Kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam Pembukaan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) dan Musyawarah Komisariat Cabang (MUSKOMCAB) Pemuda Katolik Cabang Kota Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Asisten 1 Setdako Tanjungpinang, Pimpinan Gereja Katolik, Ketua dan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Pimpinan Ormas dan Lembaga Masyarakat.

Loading...
loading...